Logo Kabupaten Manggarai Barat

Selamat Datang di

Aplikasi SKM Mal Pelayanan Publik

Aplikasi ini digunakan untuk mengetahui Indeks Kepuasan
Masyarakat terhadap pelayanan Mal Pelayanan Publik


MULAI SURVEY →

NILAI IKM November 2025

Profil Responden Survei Kepuasan Masyarakat November 2025

Jumlah Responden
: 17 Orang
Jenis Kelamin :
Laki-laki
: 6 Orang
Perempuan
: 11 Orang
Pendidikan :
SD
: 0 Orang
SLTP
: 0 Orang
SLTA
: 1 Orang
D-1
: 0 Orang
D-2
: 0 Orang
D-3
: 7 Orang
D-4
: 0 Orang
S-1
: 9 Orang
S-2
: 0 Orang
S-3
: 0 Orang
Lainnya
: 0 Orang
No Unsur IKM Nilai Rata-rata Kinerja
1 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan di instansi kami? 52 3.7143 Sangat Baik
2 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kemudahan prosedur pelayanan di instansi kami? 54 3.8571 Sangat Baik
3 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan di instansi kami? 51 3.6429 Sangat Baik
4 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan di instansi kami? 55 3.9286 Sangat Baik
5 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kesesuian produk pelayanan antara yang tercantum dalam Standar Pelayanan (SP) dengan hasil yang diberikan oleh instansi kami? 54 3.8571 Sangat Baik
6 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan di instansi kami? 52 3.7143 Sangat Baik
7 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang perilaku petugas kami dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? 52 3.7143 Sangat Baik
8 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang kualitas sarana dan prasarana di instansi kami? 53 3.7857 Sangat Baik
9 Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr/i tentang penanganan pengaduan pengguna layanan di instansi kami? 53 3.7857 Sangat Baik
Nilai Indeks (Jumlah Nilai Rata-Rata Tertimbang) 3.7800
Nilai IKM setelah dikonversi (NI x 25) 94.44
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Total Penilaian x Nilai Dasar
3.7800 X 25
94.44